Klimaks tuk pasutri

Dari survey di negara barat, ditemukan bahwa hanya 30 an persen dari istri istri yang mendapatkan orgasme saat berhubungan dengan suaminya.
Belum saya temukan survey di Indonesia, mengenai hal ini.
Tapi saya yakin bahwa hal inipun berlaku dimana saja.

Analisanya adalah lelaki mudah mencapai orgasme sedangkan wanita akan membutuhkan waktu yang lebih lama tuk naik mencapai orgasme.

Karena itu banyak hal dan tips diberikan di banyak media offline maupun online, buku buku tuk harmonis di ranjang dll.

Saya akan coba rangkum dibawah ini :

1. biasa suami akan minum juz buah, makan bergizi, telor 1/2 matang. Agar cukup memiliki tenaga saat kumpul. Ingat saran saya, jangan gunakan obat minum atau oles atau kopi/jamu kuat. Hati hati terhadap jantung anda.

2. Mandi yang bersih, siapkan ruangan dengan baik, lampu romantis, saran saya : Jangan nyalakan tv atau setel video. Akan mengganggu konsentrasi. Bagi istri, jangan cebok dengan bahan kimia spt sari rapet wangi dll, saran saya, gunakan sabun baby.

3. Lakukan foreplay :
a. bukalah pakaian pasangan dalam keadaan berdiri, saran saya : jangan buka baju sendiri (akan berkurang perhatian ke pasangan.
b. bercumbu dalam keadaan berdiri saling sentuh, diperlukan, satu menit saja.
c. duduk lah ditepi tempat tidur dan bisa melakukan cumbuan ke payudara, putting dan sekitarnya, lalu sedot sekuat mungkin hingga dapatkan setetes cairan keluar dari putting. Biasanya sang istri akan terdongak kepalanya dan merasakan getaran hebat.
d. lakukan blowjob secukupnya, 2 menit cukup, terutama sisi bawah dekat kepala penis. Kantung telor pun memiliki sensifitas sex. Sang suami harus memberi tahu mana lokasi yg enak baginya.
e. Cunnilingus oleh suami juga secukupnya, sering suami tidak tahu mana lokasi sensitif. Maka istri harus memberi tahu dan mengarahkan mana yg enaknya.

4. Penetrasi:
a. lakukan beberapa gaya, dengan gerakan tidak lebih dari 60 yg kemudian berganti gaya. Empat sampai delapan gaya sudah cukup, setiap gaya kemungkinan hanya 3 menit saja. Dan pada akhirnya lakukan penetrasi penuh dan gerakkan dgn kecepatan penuh tanpa henti, usahakan menghitung gerakan oleh suami. Dan tak perlu menghitung lagi bila sudah mencapai 100 hitungan, dan lepaskan semuanya.
b. Bila suami sudah tercapai ejakulasi, masih ada waktu 2 menit utk istri melakukan WomanOnTop hingga mengecil. Trik 1
c. Bila Trik 1 sudah, maka sang istri bisa melakukan pembersihan penis suami dengan blowjob. Sang suami pasti tidak akan melupakan Trik 2 ini. Semuanya tuntas lepas pastinya.

5. Komunikasi
komunikasikan sebelum selama dan sesudah berhubungan, mana letak sensitif, jangan malu bagi suami dan istri tuk membuat suara suara enak. beritahu jelas bisa terjadi orgasme atau hendak ejakulasi. Hal ini akan membuat hubungan menjadi lebih ber kwalitas dan bukan lamanya berhubungan. Bukan spt di video video yg sejam, udah diedit itu. Video sex arts yg baik biasanya hanya sekitar 20 menit saja. Dan hubungan ber kwalitas, pasutri berdua akan mendapatkan hasil yg baik. Istri boleh mendapatkan beberapa kali orgasme dan memang itu kelebihan wanita. Lama tuk mendapatkan tapi bisa beruntun orgasme.

Point 3 dan 4 diatas biasanya cukup dilakukan total antara 15 sampai 25 menit saja. Saran, jangan sampai satu jam. Kenapa ? karena kemungkinan besar masih akan didapatkan ronde 2 yang lebih hebat dan baik tuk pasutri. Dengan tidur berpelukan sambil memainkan dan menyentuh pasangan nya. Akan bisa terjadi ronde kedua dalam tempo kurang dari 1 jam. Dan hal ini biasanya membuat saya lebih perkasa.
Bila satu jam, maka tubuh sudah terlalu lelah dan tertidur pulas, sehingga tidak didapatkan ronde 2. Juga ronde 2 tidak akan didapatkan bila menggunakan obat/oles/kopi/jamukuat.

Semoga pengalaman hidup ini bisa bermanfaat bagi pasutri sekalian.
Dan beruntunglah saya, sempat mengikuti seminar oleh pakar hubungan pasutri. Dan bisa menyimpulkan apa yg dimaksud olehnya. Biaya konsultasi privat akan mahal tapi dipastikan akan lebih detail.
Juga buku kamasutra dan kamasutra apps menjadi pengalaman saya, walaupun tidak semua gaya didalam kamasutra apps bisa dilakukan.
Buku perfume garden juga menjadikan referensi saya dalam menyimpulkan hubungan suami istri.

next, mengenai sari rapet dan manjakani

Komentar