[Review] P1 Bluetooth Smartband Blood Pressure Monitor Heart Rate Monitor Wristband Waterproof IP67

Saya baru beli smartband, merek nya ga terkenal, dan ga ada youtube review maupun review tersendiri. Rupanya dibuat oleh TTLIFe yg bikin macam macam electronic spt bluetooth headset, speaker dll. Tapi ko banyak yg beli, dan umumnya puas. Saya beli tuk menggantikan Cubot V2 karena : 1. ada Pressure Blood Monitor 2. ada notifikasi nama yg menelepon sesuai daftar kontak, caller id name 3. tali jam nya spt jam biasa cara mengunci nya. dipakai bisa tahan juga sampai 7 hari, dan saya bukan olahraga, hanya tuk cek keadaan jantung saya aja. dan hape kalau di saku, bisa tahu ada telepon. hebatnya, udah 2 kali update firmware, walau ga tahu apa yg di update. koneksi ke hape semakin cepat spt nya. ini foto fotonya, pakai software dari playstore H Band 2.0 (kalau apk dari manual, versi yg lama) saya beli yg band hitam-biru 

P1 Bluetooth Smartband Blood Pressure Monitor Heart Rate Monitor Wristband Waterproof IP67


spt dibawah ini :

Komentar