Selasa, 11 Juli 2017

QCY Q26 Mono In-ear Bluetooth with mic

saya punya QCY QY8 dah saya berikan ke anak, pengen punya yg mono aja, jadi bisa dengar sekitar kita.
pilihan jatuh ke QCY Q26 setelah baca ulasan pembeli dan review dan youtube.
ternyata memang bagus, bass nendang dan treble juga mantap.
tuk foto foto asli saya buat, nanti ditambahkan, soalnya baru di cas habis tadi coba pakai 3 jam full music dan youtube
udah di coba, ternyata telinga kiri lebih pas tertutup, sehingga hasil suara juga lebih baik.
tes telepon, tanpa menanyakan jelas atau tidak, percakapan lancar.
saat ditanyakan, dijawab agak kecil dari biasanya.
rupanya sinkron, dari mati, tekan dan jangan lepaskan hingga lampu berkedip biru dan merah,
kalau hingga biru, hanya tuk hidupkan.
barulah nampak di bluetooth hape, nama qcy q8 trus aja pair

QCY Q26 Mono In-ear Bluetooth with mic

saya punya QCY QY8 dah saya berikan ke anak, pengen punya yg mono aja, jadi bisa dengar sekitar kita. pilihan jatuh ke QCY Q26 setelah baca...