Selasa, 06 Juni 2017

Huawei P10 Plus with Xperia Keyboard

saya punya hape ini dengan terpaksa, dan ternyata bagus.
sayangnya susah di oprek, sayang juga mau di oprek.

tapi ada satu kesukaan saya, yaitu Xperia keyboard.

yaudah aku donlot deh Xperia keyboard dari
https://forum.xda-developers.com/android/apps-games/app-sony-xperia-keyboard-phones-t3346736

install dan voila,


mantap kan

QCY Q26 Mono In-ear Bluetooth with mic

saya punya QCY QY8 dah saya berikan ke anak, pengen punya yg mono aja, jadi bisa dengar sekitar kita. pilihan jatuh ke QCY Q26 setelah baca...