Selasa, 04 April 2017

[Review] Huami Amazfit Smart Watch from Xiaomi

terima Amazfit Watch versi global firmware, trus coba konek ke hape dengan Amazfit apps.
pas di scan QR code di jam, trus hape coba konek ke jam, di jam muncul pair code, pilih centang.
HADEH, KAGA KONEK KONEK, ULANG LAGI, GA KONEK JUGA, sampai lebih kali 20 coba.

eh, iseng mikir, coba lagi, pair code muncul di jam, centang, trus tarik layar turun notifikasi di hape, EH ADA PAIR CODE JUGA MINTA ACCEPT, ya udah langsung accept dan ABAKADABRA, hape konek ke jam.

kemudian explore deh, eh dapat update, lakukan update dengan sabar.
mantap juga ini jam, lengkap, hanya kurang nya mungkin :
1. ga bisa ubah mil ke km, eh bisa deng, masuk ke profile nya
2. ga bisa ngetik di jam
3. ga bisa terima telepon atau telpon di jam
4. ga bisa jawab sms/wa/line di jam walaupun hanya pakai short jawab, pan susah ngetik di jam.

moga perlahan bisa buat developer huami.

cheers,
ini sebagian fotonya, nanti di upload tambahkan








Sabtu, 01 April 2017

Redmi 4 Prime abal abal via updater global stable

saat saya terima Xiaomi Redmi 4 Prime di about phone, tertulis version miui 8.1.10.0 global stable dengan kode CN, loh ko ada global stable tapi kode china. Wah rupanya abal abal, hape masih locked bootloader, dan udah deh coba sikat pakai updater langsung aja.



1. remove lockscreen password dan bila ada matikan apps password 
2. matikan find device dan sign out mi account
3. masuk setting, other account, google, remove account ( JANGAN KEEP )
4. trus aku masuk settings >> additional settings >> backup&reset >> reset phone
5. saat masuk lockscreen, konek wifi/data ke Internet, No google account, Skip mi account
6. masukkan zip recovery 8.2.1.0 global ke download_rom (atau buat folder dulu)
7. updater, menu, choose update package, pilih yg 8.2.1.0 di point 6
8.

9.

10.



11. udah deh nyampe global stable 8.2.1.0


cheers,

QCY Q26 Mono In-ear Bluetooth with mic

saya punya QCY QY8 dah saya berikan ke anak, pengen punya yg mono aja, jadi bisa dengar sekitar kita. pilihan jatuh ke QCY Q26 setelah baca...