Jiayu S2L 1GB 16GB

Dah pakai Jiayu S2L yang murahnya 1GB, 16GB selama 3 bulan ini.
Beli di 1949deal.com pakai paypal.

Waktu terima hape, masih 4.2 Jelly Bean, dan
hari pertama hang, baca baca cara iphone atasi, saya biarkan saja, lalu saya cas
eh display cas ga mau muncul, trus saya teruskan cas hingga seharian, dan waktu periksa ternyata display sedang charging. Akhirnya ada tanda kehidupan.

Lalu, selang 4 hari muncul lagi problem sama, hang, gelap layar, berkedip notif ada WA yg baru masuk.
Dimatikan, diam saja. Di cas diam juga.
Akhirnya saya diamkan saja, sampai lebih dari 24 jam, sampai notif mati.

Saat itu saya chatting dengan 1949deal.com, katanya silahkan kirim kembali.

Saat notification lamp mati, saya cas, eh display cas hidup.

Saat sudah penuh, saya on kan........

Langsung pergi ke jiayu.es, untuk cari update Jellybean terbaru.
(awas, ternyata untuk S2A, saya ga terbaca, tapi oke juga jalan, hanya sering force close)

Trus di needrom, muncul KitKat, asyik

Saya coba install, waduh ga mau, akhirnya saya full install, waduh imei hilang.

segera pasang senjata Mtkdroidtools

dah AMAN SAMPAI SEKARANG, tak pernah rewel lagi.

senangnya.

Sejak dahulu dah jatuh cinta sama Jiayu, G3C lama pakai, satu setengah tahun, dan G3C dua dua sim card bisa 3G.
Ini juga Jiayu S2 Lite punya saya, dua dua bisa 3G. Tinggal masuk setting tuk pindahkan 3G.
Juga ada menu Root di setelan, tinggal on kan kalau mau root, matikan bila tak mau root. Sebegitu mudahnya root, hanya dengan sekali sentuh jari.

Dan monitor selalu perkembangan Jiayu, nampaknya wishlist ke Jiayu S4, cocok dengan size dan baterai removable spt G3C saya dahulu. 4.7 inch, LTE dua dua sim, baterai besar.

Komentar